Brilio.net - Buat makeup enthusiast, Tasya Farasya salah satu beauty influencer yang selalu jadi rujukan. Mulai dari rekomendasi dan tips untuk makeup hingga skincare kerap dibagikan Tasya lewat media sosialnya. Sebagai influencer, Tasya banyak membagikan kontennya di kanal YouTubenya.

Tentunya sebagai beauty influencer, Tasya memiliki penampilan yang menawan dan cantik. Kembaran Tasyi Athasyia ini memiliki wajah blasteran Indonesia-Arab, tentunya memiliki wajah yang memesona. Selain wajahnya, karakternya yang ceria dan menyenangkan bikin netizen betah menonton kontennya.

Nggak heran setiap produk makeup dan skincare yang dia review maupun iklankan jadi viral. Tasya pun menjadi salah satu beauty influencer tersukses di Indonesia. Namun, sebelum terkenal, Tasya pernah memiliki penampilan yang sangat berbeda dari dirinya yang sekarang, lho.

foto lawas tasya farasya glow up © 2024 brilio.net

foto: TikTok/@tasyafarasya

Ikut tren yang lagi populer di TikTok, lewat media sosial pribadinya ia membagikan foto lawasnya sebelum glow up. Dalam foto lawas yang diperlihatkan suaminya, Ahmad Assegaf, Tasya Farasya tampak sangat memiliki tubuh gendut. Nggak cuma itu, kulitnya terlihat lebih coklat dibandingkan sekarang.