Brilio.net - Nunung menjadi salah satu pelawak yang eksistensinya tak tergerus waktu. Pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati yang mengawali karier dengan bergabung bersama Srimulat ini sudah dikenal sejak tahun 70-an. Bukan hanya banyolan-banyolan lucunya, paras ayu khas Jawa menjadi daya pikat pelawak asal Solo tersebut.

Dengan paras ayunya tersebut diketahui jika Nunung pernah 12 kali dipecat dari grup Srimulat lantaran menjadi pelakor, berpacaran dengan suami orang. Pengakuan mengejutkan yang ia ungkap di podcast Praz Teguh ini sukses menyita perhatian. Menurut Nunung, gaya berbusananya di atas panggung yang kerap terlihat seksi menjadi penyebab banyak pria beristri mendekatinya.

"Aku dipecat 12 kali di Srimulat, 12 kali dipecat itu selalu kesalahannya bukan karena pekerjaan. Tapi karena setiap aku pacaran, selalu keliru orang (Salah pilih pasangan). Aku 12 kali pacaran, ya, itu selalu suami orang. Dulu penonton mengagumi aku, dulu seksinya aku kayak apa? Zaman aku umur 17-18 tahun, gimana sih seorang Nunung?" kenang Nunung, di YouTube Close The Door.

Banyak yang kemudian penasaran dengan potret masa mudanya. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (16/1), potret masa muda Nunung.