Brilio.net - Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun pada Jumat (1/12). Aktris senior yang dikenal lewat aktingnya di film-film Warkop DKI meninggal dunia karena komplikasi kanker paru-paru yang dideritanya.

Kabar tersebut disiarkan lewat pernyataan yang diunggah keluarga lewat akun Instagram @qq_fatmala. Dalam pernyataan tersebut, pihak keluarga mengabarkan berita duka sekaligus memberitahu kepada publik bahwa persemayaman akan digelar secara tertutup. Sehingga, pemakaman Kiki Fatmala hanya dapat dihadiri keluarga dan rekan-rekan dekat mendiang.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," tulis isi pernyataan yang diunggah @qq_fatmala pada Jumat (1/12).

Kiki Fatmala dikenal sebagai aktris populer era 80-an. Namanya dikenal setelah membintangi sejumlah film panas. Namun, semasa aktif berkarier, Kiki lebih banyak berakting di film-film drama dan komedi, seperti Warkop DKI.

Aktingnya di Warkop DKI sangat ikonik, bahkan masih dikenang hingga kini oleh penggemarnya. Simak nostalgia potret lawas Kiki Fatmala sejak jadi aktris era 80-an yang dihimpun brilio.net pada Jumat (1/12).