Brilio.net - Kabar duka datang dari dunia selebritis Tanah Air. Aktris Kiki Fatmala dikabarkan meninggal dunia pada 1 Desember 2023 akibat komplikasi kanker yang diidapnya sejak dua tahun belakangan. Seperti diketahui, Kiki sebelumnya sempat dikabarkan mengidap kanker paru-paru stadium 4.

Bahkan, ia harus menjalani perawatan dan kemoterapi di rumah sakit untuk mengobati kanker yang dideritanya. Usai menjalani rangkaian pengobatan, aktris 52 tahun ini akhirnya dinyatakan sembuh dan bebas dari kanker paru-paru. Setelah dinyatakan sembuh, Kiki pun lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Diketahui, Kiki Fatmala menikah ketiga kalinya dengan pria bule pada 2020. Selama tiga tahun menikah, Kiki cukup sering mengunggah potret kemesraannya bersama dengan suami bulenya di Instagram.

Rumah tangga keduanya pun berjalan harmonis dan jauh dari isu tak sedap. Lantas seperti apa kenangan kebersamaan Kiki dan sang suami? Berikut brilio.net rangkum 9 potretnya dari akun Instagram @qq_fatmala, Jumat (1/12).