Brilio.net - Kabar duka datang dari industri film Indonesia. Kiki Fatmala mengembuskan nafas terakhirnya di usia yang ke-56 tahun pada Jumat (1/12). Kabar duka tersebut diunggah oleh pihak keluarga di media sosial Kiki Fatmala, @qq_fatmala, pada Jumat (1/12).

Kiki Fatmala meninggal dunia © 2023 brilio.net

foto: Instagram/qq_fatmala

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," tulis isi keterangan yang diunggah @qq_fatmala pada Jumat (1/12).

Sebelum meninggal, Kiki Fatmala memang berjuang untuk sembuh dari kanker paru-paru stadium akhir. Ia menjalani perawatan hingga kemoterapi di rumah sakit untuk mengobati kankernya. Ia membagikan cerita perjuangannya sembuh dari kanker paru-paru di Instagram pada 20 April 2022 lalu.

kanker kiki fatmala © Instagram

foto: Instagram/qq_fatmala

"9 November 2021 hari dimana semuanya berubah. Itu adalah hari di mana saya didiagnosis menderita Kanker Paru-Paru Stadium IV. Saya menyadari bahwa tidak ada yang akan pernah sama dan bawah hidup terbagi menjadi 2 bagian: Sebelum dan Setelah ini," tulis Kiki pada caption.