Brilio.net - Nama Komeng mulai melejit saat membawakan program Spontan yang pernah tayang di SCTV sejak 1996 hingga 2003. Acara Spontan membuat komedian yang lahir 25 Agustus 1970 kian terkenal bahkan gara-gara acara itu ia lekat dengan kata 'uhuy'.

Sebelum Spontan, Komeng nyatanya memulai karier sebagai penyiar radio SK Jakarta dari 1993 sampai 1996. Setelah itu, berbagai macam acara lawak dibintangi oleh Komeng, seperti acara Asep Show, sampai Meng Dot Kom. Sosoknya yang humoris membuat Komeng selalu berhasil mengundang gelak tawa.

Tak hanya aksi kocaknya yang teringat dalam ingatan penonton, penampilan nyentrik Komeng dengan rambut gondrong belah tengah juga sukses menyita perhatian. Penampilan masa muda Komeng rupanya mengingatkan warganet akan ketampanan Ariel NOAH hingga yang terbaru disebut mirip DPR Ian, salah satu idol dari Korea Selatan.

Netizen tak ragu sampaikan pujian untuk paras Komeng saat masih muda. Penasaran kan melihat fotonya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, pada Jumat (13/10).