Brilio.net - Profesi sebagai artis memang tidak dapat dipungkiri menjadi salah satu profesi yang cukup menggiurkan. Apalagi dunia hiburan Tanah Air menjanjikan tawaran uang yang sangat melimpah bagi para pelakunya, termasuk para selebriti. Tak heran jika profesi artis saat ini banyak menjadi incaran para generasi muda.

Banyak yang menganggap menjadi selebritis adalah cara tercepat untuk menjadi kaya. Banyak orang yang bercita-cita ingin menjadi selebritis, supaya bisa hidup dalam kemewahan dan keglamoran yang tak banyak orang bisa merasakannya.

Namun, tak banyak yang tahu bahwa banyak seleb yang benar-benar merintis kariernya dari bawah. Tak hanya itu, ada juga yang sebelum menjadi artis punya profesi yang unik.

Seperti sosok bocah yang satu ini. Selama ini namanya dikenal sebagai salah satu komedian top Tanah Air. Namun, siapa sangka jika dulunya ia menjalani profesi yang jauh berbeda dari sekarang. 

Bocah dulunya tukang dekorasi © Instagram

foto: Instagram/@indradewi2242

Yap, bocah tersebut adalah Komeng. Pria yang memiliki nama asli Alfiansyah Bustami ini dikenal sebagai salah satu komedian paling ikonik yang punya perjalanan karier cukup unik. 

Komeng sempat mengenyam pendidikan di bidang perbankan pada era 1990-an. Tak selesai, Komeng akhirnya memilih untuk terjun ke industri hiburan.