Brilio.net - Kartika Putri baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Hal tersebut disebabkan keinginannya agar ketiga calon presiden dan wakil presiden mengaji. Tak lama kemudian, ia dihujat netizen. Lebih dari itu, foto dan video lamanya sebelum mengenakan hijab dibongkar.

Terbongkarnya foto dan video lama Kartika Putri itu diduga membuat beberapa beberapa paslon atau pendukungnya tersinggung. Kendati demikian, Kartika mengaku ucapannya itu tak bermaksud menyinggung.

"Ke arah mana sih? Membuat tersinggung yang mana sih? Kok sampai foto lama aku dibongkar lagi?" katanya saat ditemui media di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Jumat (26/1).

Alih-alih menyinggung, Kartika lantas menyebut alasan di balik ungkapannya itu. Ia menyebut ungkapan itu didorong atas kekagumannya pada Presiden Turki.

Kartika putri dihujat netizen © Instagram

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Menurutnya presiden tersebut bisa mengaji dengan suara yang merdu. "Karena habis melihat dan mengagumi Presiden Turki yang suaranya bagus banget," ujarnya.

Tak hanya itu, Kartika Putri juga menyebut bahwa dia tak bermaksud alim. Ia bilang bahwa dirinya tak luput dari kesalahan, masih fakir ilmu dan jauh dari kesempurnaan.

Kartika putri dihujat netizen © Instagram

foto: Instagram/@kartikaputriworld