Brilio.net - Sama-sama berkarier di dunia hiburan, nggak banyak yang tahu jika para seleb ini menjalin persahabatan dengan rekan sesama artis. Sering tampil dalam satu project, membuat persahabatan mereka kian hangat dan kompak. Rupanya, persahabatan para seleb ini sudah terjalin puluhan tahun lalu lho.

Kendati kini jarang disatukan dalam satu project yang sama, persahabatan mereka tetap terjalin dengan baik. Beberapa kali mereka menunjukkan momen kebersamaan di media sosial. Salah satu yang cukup mencuri perhatian ketika mereka menirukan foto lawas.

Tampil dengan pose yang mirip, para seleb ini berusaha me-reka ulang foto lawasnya. Banyak yang kemudian salah fokus dengan penampilan mereka kala bandingkan fotonya dulu dan kini. Tak banyak berubah, netizen menyebut potretnya awet muda bak vampire.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (23/1), potret seleb reka ulang foto lawas yang bikin takjub.

1. Setelah 10 tahun berlalu, Anggun C Sasmi kembali dipertemukan dengan Robby Purba dan Rossa. Penampilan mereka bahkan tidak banyak berubah meski bertahun-tahun berlalu.

potret seleb reka ulang foto lawas bikin takjub © instagram

foto: Instagram/@robbypurba