Brilio.net - Tommy Soeharto, anak kelima dari Presiden Soeharto yang dikenal sebagai 'Pangeran Cendana', merupakan sosok yang selalu menjadi sorotan publik. Terutama, mengenai kehidupan asmaranya. Setelah melewati perjalanan cinta berliku, Tommy akhirnya melepas masa lajangnya di tahun 1997 dengan menikahi Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata Cahyani.

Perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 12 tahun tak menjadi penghalang cinta keduanya bersatu. Mereka pun melangsungkan pernikahan cukup mewah di di Pendopo Agung Sasono Utomo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Keduanya tampak serasi kenakan busana adat Jawa dodot basahan.

Sayang pernikahan keduanya tak berlangsung lama. Pada 13 April 2006, pernikahan ini berakhir dengan gugatan cerai yang diajukan oleh Tata Cahyani. Kendati tak lagi bersama, namun potret lawas pernikahan keduanya masih dikenang hingga kini. Salah satu akun Instagram pun mengunggah potret momen pernikahan keduanya yang mewah pada masanya.

Postingan yang diunggah akun Instagram jadoel.ig itu pun viral. Postingan sudah menghimpun lebih dari 14,7 ribu like dan seribuan komentar hingga Jumat (12/1). 

Warganet selain menyoroti kemewahannya, banyak warganet yang salah fokus dengan pesona cantik Tata Cahyani dengan riasan paes. Cantik dan menawan, tak sedikit yang menyebut potretnya mirip Anya Geraldine.

"Anya geraldine ?," tanya @ikacindywulandari

"Mirip Anya geraldine," tambah @teteh_nuning

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @jadoel.ig, potret lawas pernikahan Tata Cahyani dan Tommy Soeharto.