Brilio.net - Belakangan, sosok Puteri Modiyanti menuai sorotan warganet. Finalis Puteri Indonesia 2023 dari Jakarta ini ramai dibicarakan bukan karena paras cantiknya saja namun juga latar belakangnya yang bukan dari keluarga sembarangan.

Terkuak, Puteri merupakan anak dari artis senior Sandy Harun. Awalnya, publik mengira bahwa Puteri Modiyanti buah cinta Sandy Harun dengan Setiawan Djody. Namun, Sandy mengklaim bahwa putrinya adalah anak biologis dari pernikahan sirinya dengan Tommy Soeharto.

Terlepas dari kabar tersebut, Puteri mengaku bersyukur bisa melenggang ke Puteri Indonesia. Dengan bakat yang dimilikinya, Puteri berharap bisa memberikan yang terbaik di kontes kecantikan tersebut.  

"Walau hidupku tak sempurna, aku menerima banyak privilese dan bersyukur atas semuanya. Puteri Indonesia menjadi wadah bagiku untuk memberikan harapan bagi banyak orang," tulis Puteri Modiyanti, dalam akun Instagram @putmod.

Seperti apa pesona Puteri Modiyanti anak Tommy Soeharto? Berikut brilio.net himpun dari akun Instagram @putmod, Jumat (19/5).