Brilio.net - Kehidupan pribadi keluarga tokoh publik memang selalu menarik untuk diikuti. Apalagi jika tokoh tersebut merupakan sosok yang berpengaruh dalam sejarah politik Indonesia, salah satunya adalah Soeharto, mantan presiden kedua Indonesia.

Soeharto diketahui memiliki anak bungsu, bernama Tommy Soeharto. Ia menikah dengan Tata Cahyani yang memiliki darah biru dari Mangkunegaran, Solo. Tata dan Tommy memiliki anak sulung bernama Darma Mangkuluhur.

Darma Mangkuluhur yang kini berusia 25 tahun ini sekarang menjadi pebisnis. Untuk urusan asmara, Darma Mangkuluhur saat ini diketahui menjalin hubungan asmara dengan DJ cantik bernama Patricia Schuldtz.

Nama Patricia Schuldtz pun menjadi sorotan publik. Patricia berprofesi sebagai DJ dan model. Baik Darma maupun Patricia kerap memamerkan kemesraannya di media sosial. Usut punya usut, Patricia Schuldtz merupakan adik dari Daniel Patrick Schuldtz Hadi, lho.

foto: Instagram/@pschuldtz

Seperti yang diketahui, Daniel Patrick merupakan mantan suami dari Wanda Hamidah. Ia menikah dengan Wanda Hamidah pada 2015 lalu. Pernikahan Wanda dan Daniel saat itu menjadi sorotan. Pasalnya, jarak usia keduanya cukup jauh.

Daniel diketahui 10 tahun lebih muda dari Wanda Hamidah saat itu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak, Malakai Ali Schuldtz. Saat ini, Malakai diasuh oleh ayah dan keluarga barunya.

Dengan demikian, saat Daniel masih berstatus menjadi suami dari Wanda Hamidah, Patricia merupakan adik ipar aktris tersebut. Namun, rumah tangga Wanda dan Daniel hanya bertahan selama 4 tahun saja. Mereka resmi bercerai pada 2019 dan dilakukan secara diam-diam tanpa sorotan media.

mantan adik ipar wanda hamidah pacar anak tommy soeharto © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@danielschuldthadi