Saat ini Daniel sudah menikah dengan beauty influencer, Hellua Hadi. Dalam beberapa kesempatan, Daniel dan Patricia mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial. Kakak dan adik ini tetap terlihat kompak lewat unggahan foto yang tersebar di media sosial.

Omong-omong mengenai hubungan, Patricia dan Darma sudah menjalin asmara dalam waktu cukup lama. Hubungan mereka sudah terendus sejak 2019 lalu. Hubungan mereka diketahui publik setelah Patricia mengunggah potretnya bersama Darma pada Desember 2019 silam.

Patricia sendiri merupakan salah satu DJ wanita yang terkenal. Bahkan ia sempat mengisi berbagai acara, seperti Djakarta Warehouse Project (DWP) pada 2022 lalu. Bahkan ia selalu disibukkan dengan acara konsernya sepanjang tahun 2023 ini.

mantan adik ipar wanda hamidah pacar anak tommy soeharto © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@pschuldtz

Sampai saat ini, hubungan Darma dan Patricia masih langgeng. Dari akun media sosialnya, mereka masih terlihat kerap berlibur bersama. bahkan di beberapa kesempatan, baik Darma maupun Wanda kerap menemani di berbagai acara pekerjaan.

Putra sulung pasangan Tommy Soeharto dan Tata Cahyani ini juga selalu menunjukkan perlakuan romantis kepada Patricia. Semenjak menjalin hubungan asmara, mereka kerap mengunggah potret mesra bersama. Baik Darma dan Patricia selalu terlihat harmonis lewat unggahan mereka.