Brilio.net - Nama Raffi Ahmad di industri hiburan Tanah Air tentu sudah tak asing lagi. Perjalanan kariernya dimulai ketika ia masih duduk di bangku SMP. Saat itu Raffi mendapatkan tawaran untuk menjadi model majalah dan akhirnya ia berhasil memiliki penghasilan sendiri di usia remaja.

Setelah lulus sekolah, Raffi memutuskan untuk menetap di Jakarta dan tinggal di kontrakan kecil. Tak disangka, kariernya kian melonjak. Nama Raffi melejit saat membintangi serial Senandung Masa Puber pada awal 2000-an. Putra sulung Amy Qanita ini juga berhasil melebarkan sayap karier menjadi seorang presenter dan pengusaha.

Kini Raffi Ahmad diketahui memiliki beberapa cabang bisnis mulai dari bidang kuliner hingga olahraga. Ia juga berhasil membangun rumah mewah di kawasan Andara. Tak heran kalau saat ini dirinya dijuluki sebagai 'Sultan Andara'. Artis kelahiran Bandung ini juga baru saja membangun sebuah hunian baru bergaya American Classic seluas 300 meter persegi yang harganya ditaksir mencapai Rp 50 miliar.

Rumah baru Raffi Ahmad ini pun menjadi sorotan, terlebih bagian dapurnya yang terlihat mewah. Lantas seperti apa potret dapur di hunian baru Raffi Ahmad? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (9/2).