Brilio.net - Ramainya pemberitaan terkait dugaan keterlibatan Raffi Ahmad dalam tindak pidana pencucian uang, rupanya memantik perhatian Hotman Paris. Saat mendampingi suami Nagita Slavina dalam sebuah konferensi pers, Hotman Paris menanyakan tentang tudingan miring yang dialamatkan kepada Raffi.

Aktor multitalenta yang juga berkiprah sebagai presenter ini mempertegas jika pemberitaan itu tak benar adanya, seraya membeberkan sumber kekayaan yang ia dapat. Ia menekankan semua yang didapatkannya memang hasil dari bekerja.

Hotman Paris pun meminta Raffi membeberkan honor fantastis yang didapatkan selama syuting. Meski sempat menutupi, Raffi mengiyakan jika honor untuk syuting per jam bisa dibayar sampai Rp 50 juta.

hotman paris bongkar honor raffi © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

"Rata-rata antara Rp 25 juta ke Rp 50 juta sekali tampil kan di TV?," tanya Hotman pada Raffi, dilansir dari kapanlagi.com, Selasa (6/2).

"Iya, kalau sejam," jawab ayah dua anak itu membenarkan.

Kendati demikian, Raffi menyebut jika ia tak pernah mematok harga khusus untuk honornya selama syuting. Justru, ayah dua anak ini sering memberi potongan harga untuk klien baru yang ingin memulai kerja sama dengannya.

"Saya kalau jadi artis itu angkanya fleksibel. Misalnya honor saya sekian biasanya nih, terus ada yg nawarin tapi minta diskon dikit, boleh, gue diskon, Nanti kalau bulan depan lanjut lagi bagus, baru dibalikin lagi ke harga normal," jelas Raffi.