Brilio.net - Prahara rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli masih belum usai. Usai membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Inara Rusli pun mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Di tengah permasalahan yang tengah dihadapi, Inara yang bersiap menjadi seorang single parent pun memutuskan membuka cadarnya. Kepada awak media, perempuan 30 tahun ini menyatakan secara langsung dirinya melepas cadar demi menghidupi anak-anaknya agar tak lagi bergantung kepada Virgoun.

Kini, Inara Rusli pun makin aktif di media sosial. Selain stories Instagram-nya yang mulai ramai dengan unggahan endorse, Inara yang didapuk menjadi brand ambassador produk kecantikan ini juga mulai menjajal platform TikTok. Meski terbilang pemula, Inara Rusli langsung mendapat sambutan luar biasa.

Sering melakukan live TikTok, ustaz Derry Sulaiman yang mendampingi Inara Rusli ditengah kasus perceraiannya mengungkapkan, jika penghasilan ibu tiga anak ini mencapai puluhan juta rupiah. Seperti diungkapkan ustaz Derry Sulaiman kala menjadi bintang tamu di podcast Ari Untung, yang diunggah ulang akun TikTok @lilynurhayati2.

penghasilan inara rusli © berbagai sumber

foto: YouTube/CERITA UNTUNGS

"Sekarang Inara sekali live TikTok satu jam Rp 50 juta, satu hari bisa dia dua jam, tiga jam dapat," ungkap Ustaz Derry Sulaiman, Senin (26/6).