Brilio.net - Kepopuleran selebriti biasanya membuka banyak pintu rezeki yang menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan nominal tinggi. Semakin populer seorang artis, semakin banyak pekerjaan yang datang padanya. Apalagi saat ini media sosial bisa turut menjadi ladang pendapatan sekaligus sarana untuk mempertahankan eksistensi selebriti di dunia hiburan. 

Memanfaatkan kepopuleran, eksistensi sekaligus koneksi, para selebriti biasanya bakalan memulai lini bisnisnya ketika tengah di puncak karier. Dengan modal yang didapatnya dari dunia hiburan, para selebriti mulai merancang masa depan dengan membangun berbagai bisnis.

Ada selebriti yang menggaet partner bisnis dari orang yang sudah berpengalaman, ada juga yang membangun usaha bersama pasangannya. Pasangan selebriti yang memiliki ketenaran baik di layar kaca maupun di media sosial biasanya sudah punya branding tersendiri. Sehingga, andaikata membuat bisnis bersama, produk atau jasa yang ditawarkannya pun mudah dikenal khalayak.

Seperti deretan pasangan selebriti yang membuka bisnis bersama pasangannya berikut ini. Bisnisnya kali ini tak jauh dari dunia hiburan nih. Ya, mereka membangun usaha membuat rumah produksi sendiri. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/2), berikut 5 pasang seleb yang merintis rumah produksi sendiri.