Penghasilan yang diterima Inara Rusli pun setara dengan jatah bulanan yang diajukan saat gugatan cerai. Dalam surat perjanjian yang ditandatangani keduanya, Virgoun berjanji memberikan nafkah sebesar Rp 40 juta. Namun, Inara mengaku kesulitan meminta uang bulanan Rp 40 juta dari Virgoun sebelum kembali terjun ke dunia entertainment.

"Sebelumnya dia menangis-nangis hanya untuk dapat jatah Rp 40 juta sebulan dan itupun dia cuma dapat Rp 15 juta. Dia cerita ke ana " tuturnya.

Menurut ustaz Derry, penghasilan Inara yang didapat saat ini sesuai dengan omzet online shop yang bekerjasama dengannya. Disebutkan, jika selama live dengan jumlah penonton sebanyak 70 sampai 80 ribu, Inara berhasil mengumpulkan omzet hingga Rp 2,6 miliar.

penghasilan inara rusli © berbagai sumber

foto: Instagram/@mommy_starla

"70 ribu 80 ribu. Live dia pertama dengan dr Richard Lee omzetnya Rp 2,6 miliar penjualannya sekali live tiga jam," ujarnya.

Sontak, potongan video yang diunggah ulang akun TikTok @lilynurhayati2 banjir komentar warganet. Banyak dari mereka yang salut dengan Inara yang kini memutuskan bekerja demi menafkahi anak-anaknya.

"Alhamdulillah rejekinya Krn mmg usaha kerasnya lgsg move on dg kerja keras gk terpuruk,salutttt," kata @j1acesspoint1.

"masyaa allah rijkinya orang sholeh ...akan di mudahkan sama Allah," imbuh @ikamustika658.

"Sukses trs ka inara," ucap @user5054585751871.