Brilio.net - Rumah tangga pasangan Ari Wibowo dan Inge Anugrah yang telah berjalan 16 tahun kini berujung perpisahan. Proses perceraian keduanya pun masih terus berlangsung. Ari Wibowo menyebut jika kedua anaknya ingin ikut tinggal bersamanya usai resmi bercerai dari Inge.

Inge pun membenarkan hal tersebut. Ia mempersilakan kedua anaknya untuk tinggal bersama Ari Wibowo. Menurut wanita kelahiran 1980 tersebut, sang anak akan merasa nyaman tinggal bersama ayahnya, lantaran hunian yang akan ditempati baru saja selesai direnovasi.

Hal tersebut diungkapkan Inge saat hadir sebagai bintang tamu podcast Feni Rose belum lama ini.

"Kamar mereka gede banget, nyaman banget. Ada gym-nya, ada rooftop-nya. Kan Kenzo suka main gitar. Bisa undang teman-teman yang main kan kalau weekend. Jadi enak banget lah rumahnya. Aku nggak keberatan mereka di sana," ungkap Inge.

Lebih lanjut, Inge juga mengungkapkan bahwa dirinya belum siap jika kedua putranya tinggal bersamanya. Pasalnya, ia belum memiliki rumah sendiri dan berencana akan menyewa sebuah kamar kos.

Di luar kasus perceraiannya dengan Ari, rupanya kini Inge Anugrah memiliki beberapa pekerjaan yang tengah dilakoninya. Lantas apa saja yang menjadi sumber pundi-pundi Inge? Yuk, intip 5 sumber penghasilannya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (2/6).