Brilio.net - Proses perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih terus berlangsung. Kedua anaknya, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo ikut dilibatkan dalam permasalahan ini. Ari Wibowo menyebut, jika kedua anaknya ingin ikut dengannya jika Ari dan Inge sudah tak tinggal satu atap lagi.

Saat menjadi bintang tamu podcast Feni Rose, Inge pun membenarkan hal tersebut. Ia merasa legawa jika kedua anaknya tinggal bersama Ari Wibowo. Inge bahkan sama sekali tak memaksa anak-anaknya ikut bersama dirinya pasca bercerai.

"Aku sendiri nggak keberatan untuk anak-anak tinggal di rumah yang mau jadi nih, habis direnov gede-gedean," tutur Inge seperti dikutip brilio.net dari YouTube Feni Rose Official, Kamis (1/6).

inge anugrah ungkap alasan ikhlaskan anak © YouTube

foto: YouTube/Feni Rose Official

Wanita kelahiran 1980 itu membeberkan alasan dirinya mempersilahkan kedua anaknya tinggal bersama Ari Wibowo. Sebagai ibu, Inge begitu bahagia ketika kedua buah hatinya bisa menikmati fasilitas di rumah Ari Wibowo yang baru saja direnovasi.

"Karena kamar mereka juga gede banget, nyaman banget. Ada gym-nya, ada rooftop-nya. Kan Kenzo apalagi dia suka main gitar. Bisa undang teman-teman yang main kan kalau weekend atau kalau sore. Mereka punya tempat yang luas untuk belajar taekwondo lagi. Jadi enak banget lah rumahnya," beber Inge.