Brilio.net - Selama ini, bahtera rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugerah bisa dibilang jauh dari gosip miring. Namun tak disangka, Ari Wibowo diam-diam mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Rupanya, rumah tangga yang sudah terjalin hampir 17 tahun ini sudah memiliki masalah sejak 2018.

Kuasa hukum Inge, Petrus Bala Pattyona menyebut bahwa Ari nyaris tak pernah memberikan nafkah. Selama Ari bekerja, ia mengatur keuangannya sendiri. Inge hanya mendapatkan kartu kredit khusus dengan limit tertentu.

"Ya dibilang dinafkahi gimana ya, hanya untuk belanja dapur dikasih kartu kredit dengan limit tertentu," ucap Petrus, dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (18/4).

Nggak hanya itu, semua aset dalam rumah tangga mereka pun dibuat atas nama Ari. Tak satupun harta yang didapat selama menikah atas nama kliennya. Karena itu, harta Inge otomatis adalah nol.

inge tak pernah diberi nafkah © instagram

foto: Instagram/@ariwibowo_official

"Sebenarnya mereka punya harta, tapi semua diperoleh itu semua punya Ari, ibu selama 16 tahun uang belanja tidak ada. Dia hanya dikasih kartu kredit, semua harta jerih yang payah mereka itu semua atas nama Ari, termasuk apartemen," tambahnya.