Brilio.net - Tersanjung merupakan salah satu sinetron populer yang pernah tayang di layar kaca televisi. Serial yang dibintangi oleh Lulu Tobing dan Ari Wibowo ini berhasil mencapai ribuan episode dan rating tinggi selama penayangannya.

Tak hanya kehadiran Lulu Tobing dan Ari Wibowo saja yang mencuri perhatian, namun sosok bocah yang merupakan anak Lulu Tobing dan Ari Wibowo juga tak kalah menarik perhatian penonton. Karakter bocah tersebut diperankan oleh Donny Michael. Saat itu, ia tampil lucu dengan rambut keritingnya.

Kini, puluhan tahun berlalu Donny telah bertransformasi menjadi sosok pria dewasa. Ia juga telah menikah dengan pesinetron Aryani Fitriana. Nggak cuma itu, kariernya sebagai aktor pun kini semakin melejit. Parasnya kerap wara-wiri di berbagai judul sinetron Tanah Air.

Berbeda dengan dulu, kini Donny lebih sering mendapatkan peran antagonis. Nah, penasaran kan dengan akting Donny Michael di sinetron? Yuk, intip 9 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (24/5).