Brilio.net - Raffi Ahmad beberapa hari lalu ramai diberitakan usai dirinya disebut melakukan praktik money laundering. Sebelum makin runyam, Raffi langsung membantah tuduhan tersebut. Dia mengatakan kalau apa yang diperolehnya saat ini merupakan hasil kerja kerasnya sejak usia 13 tahun.

"Saya kerja dari usia 13 tahun. Sampai detik ini uangnya ditabung. Dan dalam enam tahun terakhir mendirikan perusahaan," ujar Raffi Ahmad dikutip dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Rabu (7/2).

Tuduhan soal money laundering ini sama sekali tidak mempengaruhi kehidupan Raffi Ahmad. Dia bersama sang istri bahkan baru saja memamerkan kantor baru miliknya di BSD, Tangerang. Kantor Rans Entertainment yang dulunya cuma di garasi rumah Raffi, yaitu Andara, kini berubah menjadi besar seperti gedung perkantoran di ibu kota.

Penasaran seperti apa kira-kira penampakan baru kantor Rans milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Brilio.net menghimpun dari YouTube Rans Entertainment berikut ini potret lengkapnya, Kamis (8/2).

1. Awal Februari lalu, Raffi Ahmad bersama Nagita memperlihatkan potret terbaru kantor Rans miliknya yang berada di BSD.

kantor raffi ahmad baru © YouTube