Brilio.net - Verrel Bramasta menjadi salah satu aktor yang sukses meraup kesuksesan di usianya masih tergolong muda. Terbukti, putra sulung Venna Melinda ini telah memiliki lebih dari satu rumah mewah. Setelah kemarin merampungkan renovasi rumah lamanya, kini Verrel perlihatkan kondisi rumah barunya yang baru selesai dibangun.

Hunian baru Verrel yang berada di Sentul, Jawa Barat ini berdiri megah di tanah seluas 1000 meter persegi. Bukan hanya dilengkapi dengan fasilitas mewah, seperti lapangan tenis, walk in closet, rooftop, Verrel juga memilih interior mewah sebagai lapisan dekorasi ruangannya.

Termasuk, bagian dapur yang berlapis marmer. Interior mewah tersebut membuat dapurnya yang menyatu dengan ruang keluarga ini terlihat mahal. Belum lagi perabotan dapurnya yang tak kalah mewah, mulai dari kompor tanam hingga alat pembuat kopi. Ditambah dengan pemandangan dari dapur yang bisa melihat pegunungan indah.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (13/2), potret dapur di rumah baru Verrel Bramasta.

1. Begini penampakan dapur bersih Verrel Bramasta yang tampak luas. Ia mendesain dapur tersebut sembari memikirkan masa depan jika memiliki istri.

potret dapur verrel bramasta di rumah baru © berbagai sumber

foto: Instagram/@bramastavrl