Brilio.net - Perceraian pesinetron Furry Setya atau akrab disapa Mas Pur dan Dwinda Ratna tengah menjadi sorotan. Pasalnya, mereka terbilang hampir tidak pernah diterpa isu miring. Apalagi, dulu Mas Pur yang mengejar Dwinda meskipun sudah ditolak berkali-kali.

Kabar itu pertama kali diungkap Furry Setya lewat akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Furry mengungkap pernikahannya dengan sang istri harus berakhir, setelah 5 tahun bersama-sama menjalani biduk rumah tangga.

Sebelumnya, Furry juga menegaskan bahwa keputusan cerai sudah melalui pertimbangan bersama. Sepakat berpisah baik-baik, Furry juga mengatakan bahwa dirinya bercerai dengan Dwinda bukan karena alasan ekonomi ataupun orang ketiga.

mantan istri minta Mas Pur jadi Raffi © Instagram

foto: Instagram/@dwindaratna

Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini mengakui perceraian dengan Dwinda dipicu karena adanya konflik. Ketidakcocokan dan perbedaan pandangan dalam menghadapi suatu masalah, disebut-sebut menjadi penyebab terjadi perceraian itu.

"Kalau ditanya kenapanya, ada salah satu ketidakcocokan atau ada berbeda pandangan dalam menghadapi permasalahan," ungkap Furry Setya, dilansir brilio.net dari liputan6.com, Selasa (13/2).

Sebelum bercerai, Furry Setya dan istrinya sempat datang ke acara FYP yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Di situ, Dwinda terpesona melihat suami Nagita Slavina tersebut hingga mendambakan punya suami yang serupa.

Pulang dari sana, Dwinda pun menyampaikan hal itu kepada Furry. Ia meminta agar suaminya bisa seperti Raffi Ahmad.