Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari Furry Setya, pemeran Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Lewat akun Instagram-nya, dia mengumumkan perpisahannya dengan sang istri, Dwinda Ratna. Tentunya kabar tersebut mengagetkan banyak penggemar.

Pasalnya, rumah tangga Furry dan Winda tampak adem ayem, jauh dari terpaan isu yang tak sedap. Keputusan untuk berpisah rupanya sudah dibicarakan sejak lama. Hal tersebut dibenarkan lewat unggahan Dwinda Ratna di Instagram-nya.

"Benar kami berdua sudah berpisah. Keputusan ini sudah sangat lama kami bicarakan dan kami memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Kami berdua juga sudah berdamai dengan keadaan dan InsyaAllah menjaga silaturahmi," tulis Winda dikutip brilio.net pada Rabu (7/2).

Furry dan Winda menikah pada 2018. Sayangnya, umur pernikahan mereka hanya bertahan 6 tahun. Selama berumah tangga, Furry dan Winda kerap pindah kontrakan. Mereka diketahui menghuni rumah kontrakan sederhana yang mirip seperti asrama.

Berikut brilio.net himpun rumah kontrakan kenangan saksi pernikahan 6 tahun Furry dan Winda dihimpun brilio.net dari YouTube Furry Setya pada Rabu (7/2).