Brilio.net - Saat ini dunia komedi Indonesia berada pada era stand up komedian atau komika. Padahal, di tahun 80 hingga 2000-an, grup lawak Indonesia sempat berjaya bahkan terdapat satu ajang pencarian bakat (API) yang merupakan audisi grup lawak tersukses di Indonesia.

Pada tahun tersebut banyak melahirkan grup komedian berbakat salah satunya yaitu Cagur. Cagur adalah grup lawak Indonesia yang beranggotakan Denny, Narji, dan Sapto yang didirikan pada 23 Juli 1997.

Beberapa lama kemudian, Sapto digantikan oleh Bedu. Jadilah anggotanya terdiri dari Denny, Narji, dan Bedu. Lalu pada tahun 2002, Bedu mengundurkan diri dan posisinya digantikan Wendy.

Namun kini grup lawak Cagur telah bubar setelah Narji memutuskan mundur pada tahun 2018 lalu. Kini para mantan personel grup Cagur telah sukses dengan memutuskan solo karier.

Di sisi lain, para mantan personel Cagur ada yang memilih menggeluti bisnis di luar dunia hiburan lho. Seperti Denny yang memilih terjun ke bisnis dunia kuliner dan Narji memutuskan untuk menjadi petani.

Setelah mengetahui kabar terkini anggota Cagur, yuk intip sembilan potret lawas grup komedian Cagur yang diulas brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (16/2).