Brilio.net - Sunarji atau yang akrab dikenal Narji kini telah mengubah arah hidupnya, dari dulu yang kerjaannya ngebanyol sebagai pelawak menjadi seorang petani yang sukses. Kisah sukses Narji di dunia hiburan, berawal saat dia tergabung dalam kelompok komedian bernama Cagur yang didirikan pada 23 Juli 1997.

Nama Cagur sendiri merupakan singkatan dari Calon Guru, mengingat mereka mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) atau IKIP. Selain itu juga singkatan dari Canda Gurau yang disebabkan anggota Cagur ini suka bercanda gurau dalam kesehariannya.

Cagur pada awalnya terdiri dari Denny, Narji, Edwin Hermawan Kaliselang dan Sapto. Beberapa lama kemudian, Sapto digantikan oleh Bedu. Denny, Narji, dan Bedu. Namun pada tahun 2002, Bedu mengundurkan diri dan posisinya digantikan Wendy.

Malang melintang di dunia lawak, Narji memutuskan untuk keluar dari grup Cagur dan mengikuti acara hiburan baru Trio Semprul bersama Andhika Pratama dan Gading Marten. Pada 2016 Narji hengkang dari Trio Semprul dan memutuskan untuk tampil di berbagai acara televisi seperti Inbox, Chating, Pakocang, Kembang API, New Star dan berbagai acara tv lainnya.

Narji kemudian memulai solo kariernya di berbagai sinetron, film dan acara tv yang menghibur para penontonnya. Namun setelah beberapa waktu vakum dan pandemi Covid-19, Narji memutuskan untuk kembali ke Pekalongan menjadi petani lantaran banyak jobnya yang berkurang.

Setelah hengkang dari dunia hiburan Narji pun menjadi petani di Pekalongan dan sukses membangun usahanya sendiri. Tak cuma cocok tanam, Narji juga mencari cuan jadi YouTuber dengan membuat konten yang dekat dengan dunia pertanian. Menjalani kariernya, Narji pun sesekali flash back saat masa kecilnya dengan membagikan potret masa kecilnya. Narji kecil hingga kini jadi petani sukses, mengalami banyak perubahan.

Penasaran dengan perubahan Narji? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (16/2) berikut transformasi Narji eks Cagur yang telah sukses menjadi petani.