Brilio.net - Nama Evi Masamba dikenal sejak dirinya muncul dalam sebuah kompetisi menyanyi yang digelar oleh salah satu stasiun televisi Indonesia. Namun, sebelum terjun ke dunia musik, rupanya Evi pernah melakoni berbagai profesi untuk menyambung hidup. Ia mengaku pernah menjadi menjadi babysitter dan Asisten Rumah Tangga (ART).

"Semua kerjaan pernah aku lakuin. Pernah jadi babysitter, jadi pembantu juga pernah, jual baju bekas juga pernah. Mau gimana lagi, biaya hidup di kampung kalo nggak nyari duit kita nggak makan," tuturnya pada Nikita Mirzani.

Evi Masamba juga terpaksa harus merelakan pendidikannya dan memilih untuk bekerja demi bertahan hidup. Hal tersebut dilakukannya lantaran sang ibu yang pergi meninggalkannya. Walhasil, ia pun tinggal bersama sang nenek. Akhirnya, ia pun termotivasi untuk membuktikan kepada sang ibu jika dirinya bisa hidup lebih baik.

Terbukti, namanya semakin melejit usai Evi berhasil meraih gelar juara di ajang kompetisi dangdut. Bahkan kini ia telah hidup bahagia bersama keluarga kecilnya.

Sejak awal karier hingga kini, Evi Masamba mengalami transformasi penampilan. Ikonik dengan riasan glamor, kini ia pun memiliki penampilan glowing.

Penasaran bagaimana transformasi Evi Masamba dari dulu hingga kini? Berikut telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (15/2).