Brilio.net - Kamu suka nonton FTV? Tahu siapa sosok yang dijuluki sebagai ratu FTV? Ciri-cirinya yaitu memiliki paras imut, cantik, nan menggemaskan. Ya, dia adalah Adinda Azani.

Setelah menikah dengan sang kekasih, Armand Zachary pada Minggu (26/6/2022), Adinda Azani langsung diberi kebahagiaan berupa kehamilan. Sekarang, umur janinnya sudah berusia 6 bulan.

Di samping itu, Adinda Azani cukup menyita perhatian publik. Adinda terkenal sebagai aktris yang sudah membintangi lebih dari 50 judul FTV. Salah satu FTV populer Adinda Azani berjudul Terjaring Cinta Seorang Nelayan. Nggak heran, jika Adinda Azani digadang-gadang menjadi ratu FTV.

Aktris 29 tahun ini memang dikenal memiliki paras imut dan senyum yang manis. Jadi tak heran jika Adinda menjadi idola banyak orang dan setiap FTV yang dibintanginya selalu dinanti.

Menjadi terkenal tentu banyak yang ulasan menarik tentang Adinda, termasuk potret lawasnya ketika masih kecil. Adinda ternyata memang begitu imut dan menggemaskan, paras cantiknya pun kin menarik kala beranjak dewasa.

Lalu seperti apa potret Adinda dari tahun ke tahun? Berikut transformasinya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/2).