Brilio.net - Vanessa Angel mulanya dikenal sebagai model majalah remaja, hingga kemudian terjun total ke dunia hiburan Indonesia pada 2008. Pada tahun tersebut, Vanessa memulai debutnya dalam sinetron Cinta Intan (2008).

Selain dunia sinetron, Vanessa juga pernah menelurkan single lagu yang berjudul "Indah Cintaku" pada 2011. Namun, lagu tersebut tak lantas membuatnya namanya terkenal.

Nama Vanessa Angel mulai dikenal luas saat ia sering bermain di FTV dan menjadi peran utama dalam beberapa judul yang diperankannya. Walaupun memulai debut di dunia sinetron, Vanessa Angel malah lebih banyak bermain di FTV. Bahkan, ia pun disebut sebagai ratu FTV Indonesia.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Jumat (5/11), berikut 7 aktor yang pernaj jadi pasangan Vanessa Angel di FTV.

1. Vanessa Angel dan Ridho Ilahi di Papa Babysitter Mama Keder (2018).

Pasangan Vanessa Angel di FTV berbagai sumber

foto: vidio.com

Papa Babysitter Mama Keder mengisahkan cerita segitiga yang begitu rumit. Dalam FTV ini, Vanessa Angel berperan sebagai Sheila yang selalu protektif kepada Rio (diperankan Ridho Ilahi). Sementara itu, Rio selalu mencari cara agar bisa bertemu dengan Tasya yang sudah pulang kampung. Ternyata, Tasya dulunya adalah babysitter di rumah Sheila. Rio bahkan rela menyamar sebagai babysitter yang bernama Lulu untuk bisa bertemu dan mencari informasi tentang Tasya.

2. Vanessa Angel dan Ryan Delon di Cinta Diantar Pergi Pulang (2016).

Pasangan Vanessa Angel di FTV berbagai sumber

foto: vidio.com

FTV SCTV kali ini berjudul Cinta Diantar Pergi Pulang dan menceritakan tentang Rani (Vanessa Anggel) yang berprofesi sebagai sopir antar jemput anak-anak SD. Anak-anak SD yang diantar Rani menjadi terlambat karena insiden tabrakan. Dalam FTV ini, Vanessa Angel berpasangan dengan Ryan Delon dan banyak pemain lainnya.

3. Vanessa Angel dan Dimas Aditya di Rebutan Lapak Di Hatiku (2016).

Pasangan Vanessa Angel di FTV berbagai sumber

foto: vidio.com

Sri (Vanessa Angel) dan Danar (Dimas Aditya) sama-sama merantau ke Jakarta untuk memperbaiki kehidupan mereka. Mereka tinggal bersama teman-teman dan berjualan buah. Ternyata mereka berjualan di lapak yang bersebelahan.

Sri diminta membantu Rian untuk menjadi pacar palsunya. Ternyata, Danar juga diminta untuk menjadi pacar palsunya Dini karena Dini tidak mau dijodohkan orang tuanya.

4. Vanessa Angel dan Arya Saloka di Upik Abu Metropolitan (2015).

Pasangan Vanessa Angel di FTV berbagai sumber

foto: vidio.com

Di FTV produksi Kharisma Starvision Plus ini, Arya yang berperan sebagai Ojim beradu akting dengan Vanessa Angel yang memerankan Tara. Mereka tampil memukau dengan aktingnya.

5. Vanessa Angel dan Fendy Chow di Cari Cinta Lewat Blusukan (2015).

Pasangan Vanessa Angel di FTV berbagai sumber

foto: Twitter/@syafiah0199428

Cari Cinta Lewat Blusukan adalah film televisi Indonesia yang diproduksi oleh StarVision Production dan ditayangkan di SCTV. FTV ini dibintangi oleh Vanessa Angel dan Fendy Chow sebagai pemeran utamanya. Dalam FTV ini, Vanessa Angel berperan sebagai Novi.

6. Vanessa Angel dan Irwansyah di Supir Taksi Naik Haji (2013).

Pasangan Vanessa Angel di FTV berbagai sumber

foto: bloggersragen.com

FTV Supir Taksi Naik Haji ini mengisahkan pertemuan seorang sopir dengan perempuan kaya yang mencintainya. Sopir tersebut sudah lama mendambakan untuk bisa memberangkatkan neneknya naik haji ke Tanah Suci Makkah.

Namun, hal itu sulit ia lakukan karena harus berjibaku dengan pekerjaan dan memenuhi kebutuhan lainnya. Sampai kemudian, jalan tersebut datang melalui seorang perempuan yang sangat mencintainya dan membuka jalan untuk tujuannya. Dalam FTV ini, Irwansyah berperan sebagai sopir tersebut, dan Vanessa Angel berperan sebagai perempuan yang datang seperti malaikat yang tulus membantu apa yang dibutuhkan Irwansyah.

7. Vanessa Angel dan Ridwan Ghani di Cewek Cantik Pasar Burung (2013)

Pasangan Vanessa Angel di FTV berbagai sumber

foto: dailymotion.com

FTV ini mengisahkan kehidupan Jamilah, wanita Betawi yang sangat suka memelihara burung dan suka pergi ke pasar burung. Hobinya yang unik membuat lelaki di sekitarnya penasaran dengannya. Dalam FTV ini, Vanessa Angel berperan sebagai Jamilah, sementara Ridwan Ghani berperan sebagai Jamal.