Brilio.net - Kematian merupakan misteri bagi siapa saja. Tidak ada seorang pun yang mengetahui kapan datangnya kematian tersebut. Dan jika waktunya itu tiba tentu akan menyisakan duka bagi orang disekitarnya.

Tidak ada yang pernah menyangka dengan adanya kabar meninggalnya artis Vanessa Angel. Artis berusia 28 tahun tersebut meninggal bersaaman dengan sang suami, Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan tol maut yang dialaminya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di lokasi kejadiaan kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11) kemarin. Kepergiaan keduanya untuk selama-lamanya ini menyisakan duka bagi para keluarganya dan rekan-rekannya.

Setelah adanya berita meninggalnya pasangan selebritis tersebut, di media sosial kemudian beredar sebuah video mengenai pesan Bibi Ardiansyah. Dilansir brilio.net dari channel YouTube ASHIAP TV, Jumat (5/11) Bibi memberikan pesan untuk sopirnya.

Pesan Bibi Ardiansyah untuk supir © berbagai sumber

foto: YouTube/ASHIAP TV

Dalam video dimana Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi bintang tamu di acara Millen's Room yang ditayangkan di ASHIAP TV keduanya blak-blakan mengenai kematian. Jika Vanessa tiada menurut pengakuannya Bibi juga akan mati.

Kemudian dalam video Bibi kemudian berpesan untuk sopirnya. Jika ia dan Vanessa telah tiada ia meminta kepada sopirnya tersebut untuk mengurus asuransi anaknya. Ia dan Vanessa tidak khawatir dengan adanya asuransi tersebut.

Pesan Bibi Ardiansyah untuk supir © berbagai sumber

foto: YouTube/ASHIAP TV

"Gala kan udah dapet warisan dari asuransi kita, udah cukup lah," ujar Bibi.

Bibi pun menunjuk Tubagus Joddy, sosok yang disinyalir jadi supir kecelakaan nahas itu untuk mengurus asuransi dan tabungannya.

"Itu ada Joddy yang ngurusin, urusin nanti Jod, asuransinya Jod," ucap Bibi Ardiansyah.