Brilio.net - Kepergian aktris cantik, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah mengejutkan jagat hiburan dan masyarakat pada umumnya. Vanessa dan sang suami meninggal akibat kecelakaan tunggal pada Kamis (4/11) di Tol Nganjuk-Surabaya KM 672+400A.

Kabar duka ini pun tersebar dengan cepat di media sosial, khususnya Twitter dan Instagram. Bahkan, hashtag seperti Vanessa Angel, Gala, Merinding, Kakinya, dan Takedown yang masih terkait dengan kepergian aktris tersebut masih menjadi trending di Twitter.

Potret mobil alphard putih bernomor polisi B 1284 BJU yang ringsek di jalan tol pun dibagikan secara luas. Tak hanya mobil yang rusak parah, netizen pun membagikan potret dan video yang memperlihatkan kondisi Vanessa dan sang suami yang meninggal di tempat.

Perilaku netizen yang sangat disayangkan tersebut pun mendapatkan respon dari keluarga Bibi. Akun resmi saudara dari Bibi, yakni fransfaisal_ dan fuji_an pun kompak membagikan himbauan bagi netizen untuk tidak menyebarkan foto maupun video dari korban.

Keduanya pun membagikan postingan bertuliskan "Teman-teman dengans egala hormat, kami dari pihak keluarga almarhum Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Memohon untuk tidak menyebarkan foto-foto almarhum & almarhumah pada saat kecelakaan. Untuk menghormati keluarga yang sedang berduka & kami memohon doa untuk kelancaran perjalanan jenazah dari kota Surabaya ke Jakarta, semoga almarhum & almarhumah bisa ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah SWT. Terimakasih"

Pesan keluarga suami Vanessa © 2021 brilio.net


foto: Instagram/@fransfaisal_