Brilio.net - Dunia hiburan kembali berduka. Artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah alias Bibi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis 4 November 2021.

Vanessa, suami dan keluarga mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk saat perjalanan ke Surabaya, Jawa Timur. Dilansir dari liputan6.com, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan kejadian ini. Menurutnya, kecelakaan terjadi pada pukul 12.36 WIB.

"Bahwa benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol jakarta arah sby (tol nganjuk) pada pukul 12.36 WIB lokasi di km 672+400a pada hari Kamis tanggal 4-11-2021 antara satu kendaraan Pajero sport putih nopol B 1284 BJU," kata Gatot melalui pesan singkat.

Sontak hal ini mengejutkan berbagai pihak. Mulai dari keluarga, sahabat, hingga para warganet. Ucapan duka cita mengalir untuk Vanessa Angel dan keluarga. Sampai saat ini, keyword Vanessa Angel pun berada di puncak trending topic Twitter di Indonesia. Ada sekitar 37 ribuan tweet yang diunggah warganet mengenai keyword ini.

Selain itu, juga tersebar isi chat seseorang yang menyebut bahwa dirinya sempat disalip oleh mobil yang dikendarai Vanessa Angel. Pemilik akun @YazeerBeauty mengunggah sebuah percakapan yang diduga sempat disalip oleh mobil Vanessa Angel. Pada chat tersebut juga dijelaskan kronologi singkat kecelakaan yang dialami Vanessa.

"Dia nyalip aku, ngebut banget, terus juga nyalip mobil depan aku nggak lama terus mobilnya nabrak pagar jembatan sebelah kiri sampai balik arah saking kerasnya, kepental gitu," tulis seseorang dalam percakapan tersebut.

Unggahan tersebut langsung viral. Hingga saat ini ada sekitar 4.000 akun lebih yang menyukai dan 260 akun lebih yang me-retweet unggahan ini.

Kronologi yang disampaikan dalam isi chat tersebut pun serupa dengan penjelasan dari Manajer sekaligus kuasa hukum Vanessa, Milano. Dalam obrolan langsungnya bersama Arie Untung pada Kamis (04/11), ia membenarkan bahwa mobil Vanessa berputar dan Vanessa terlempar. Ia juga menjelaskan pada saat itu Vanessa tak memakai seat belt.

"Iya benar, jadi mobilnya itu muter, karena Vanessa itu nggak pakai seat belt ya. Jadi waktu mobil itu menghantam pembatas jalan, jadi mobilnya muter terus Vanessa ke lempar," jelas Milano.

Pada momen itu Arie ditemani sang istri Fenita juga menyampaikan bahwa ini bisa menjadi pembelajaran untuk semuanya.

"Jarang ya kalau orang Indonesia, belum terbiasa gitu, suka lalai kalau pakai seat belt. Ya mungkin ini jadi pembelajaran buat kita semuanya juga," sambung Fenita Arie.