Brilio.net - Kabar duka kembali menghampiri industri hiburan Tanah Air. Kali ini aktris Vanessa Angel mengalami kecelakaan mobil di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada hari kamis (4/11/21).

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal. Sementara anak semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah selamat. Polisi menyebut, dalam mobil tersebut ada lima penumpang, dua di antaranya meninggal dan ketiganya luka-luka.

Vanessa Angel mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model. Ia kemudian merambah dunia peran melalui FTV dan sinetron. Vanessa telah berkarier di industri hiburan Tanah Air semenjak usianya masih remaja.

Karya-karya miliknya akan menjadi penuh kenangan. Ia beberapa kali membintangi sinetron. Lalu apa saja sinetron yang pernah dibintangi oleh aktris cantik ini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (4/11), berikut 5 sinetron yang dibintangi Vanessa Angel.

1. Cinta Intan

 sinetron yang dibintangi Vanessa Angel Berbagai sumber

foto: YouTube/MD Entertainment

Sinetron yang rilis pada tahun 2008 ini merupakan debut Vanessa. Dalam sinetron ini, Vanessa berperan menjadi Sandra. Sandra merupakan anak orang kaya yang diam-diam memendam cintanya pada sosok Daffa.

Ia meminta kedua temannya membantu menculik Daffa, untuk menanyakan perasaan Daffa kepada Sandra. Ternyata Sandra cuma bertepuk sebelah tangan, karena Daffa hanya menganggapnya sebagai sahabat.

2. Inayah

 sinetron yang dibintangi Vanessa Angel Berbagai sumber

foto: YouTube/Haidi Aceh Singkil

Inayah adalah Sinetron bertemakan drama lanjutan dari Hareem yang ditayangkan oleh Indosiar yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films. Vanessa ANggel berperan sebagai Rika, adik dari Bobby yang diperankan oleh Zacky Zimah. Sinetron ini ditayangkan pada tahun 2009.

3. Heart Series 2

 sinetron yang dibintangi Vanessa Angel Berbagai sumber

foto: Twitter/@heartseries

Heart Series 2 adalah sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV. Sinetron ini diproduksi oleh Starvision. Pemainnya antara lain Yuki Kato, Adipati Dolken,Pamela Bowie, Sahila Hisyam, Aditya Suryo, dan Kevin Julio. Dan Sinetron Ini Merupakan Kelanjutan Dari Sinetron Heart Series Yg Tayang Pada Tahun 2007. Dalam sinetron ini, Vanessa berperan sebagai Yunita Wulan Sari.

4. Nadin

 sinetron yang dibintangi Vanessa Angel Berbagai sumber

foto: Istimewa

Nadin merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di ANTV. Sinetron ini diproduksi oleh Tripar Multivision Plus pada tahun 2017. Vanessa disini berperan sebagai Nyi Roro. Nadin menceritakan tentang berawal dari Ishan kecil yang dibawa ayahnya menikmati suasana sebuah hutan belantara.

Tak dinyana, dalam hutan tersebut ternyata terjadi pertarungan manusia ular Manu (Shahil Shah) dengan Chandra (Bucek Depp) sosok sakti namun jahat yang menginginkan merah delima simpanan Manu. Ayah Ihsan yang mencoba melindungi Manu menjadi korban, sementara itu Ihsan berhasil selamat dari kondisi kritis dengan pengorbanan ruh Manu.

5. Jodoh Wasiat Bapak

 sinetron yang dibintangi Vanessa Angel Berbagai sumber

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Dalam sinetron ini, Vanessa hanya tampil sebagai cameo. Walaupun hanya cameo, namun akting Vanessa begitu apik dan keren. Jodoh Wasiat Bapak sendiri merupakan sebuah sinetron horor yang ditayangkan oleh stasiun televisi ANTV pada tanggal 22 April 2017 hingga 26 Juli 2019. Sinetron ini diproduksi oleh Tobali Putra Productions.

(brl/lea)