Brilio.net - Aktris cantik Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dinyatakan meninggal dunia karena mengalami kecelakaan tunggal pada Kamis (4/11) di Tol Nganjuk-Surabaya KM 672+400A. Mengutip liputan6.com, anak semata wayang Vanessa dan Bibi dikabarkan selamat dan mengalami luka-luka.

Kepergian Vannesa begitu mengejutkan jagat hiburan Tanah Air dan juga keluarga. Asisten dan adik Vanessa, Mayang Sary yang tengah berduka pun buka suara. Melalui akun instagram pibadinya, ia mengunggah story saat bersama sang kakak dan iparnya.

"Selamat jalan bubu, semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya," tulis Mayang Sary dalam unggahannya bersama Vannesa. Mayang pun menuliskan "Selamat jalan orang baik" dalam postingan foto yang menunjukkan wajah Vanessa dan Bibi.

respon adik Vanessa Angel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@_mayangsaryy

Meskipun tak memberikan keterangan lebih lanjut, netizen memberikan komentar pada postingan terakhir Mayang Sary mengenai kepergian sang kakak. "Kak vanes ," tulis akun bernama sheeelaaaaaaa. Akun lain bernama suci_rahmadiniii pun menuliskan hal serupa "semoga kk vanes dan mas bibi husnul khatimah aamiin..dan gala semoga kuat ya sayangyaallah aku shock bngt"