Brilio.net - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan maut di di Tol Jakarta arah Surabaya di KM 672 Tol Ngajuk pada Kamis (12/11/2021). Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal, tiga orang selamat, termasuk Gala sky Ardiansyah, putra semata wayang pasangan artis ini.

Kejadian tersebut membuat teman dekat dan rekat artis yang pernah berinteraksi dengan Vanessa Angel sedih dan turut berduka cita. Salah satunya adalah Arya Saloka. Arya Saloka merupakan sahabat karib Vanessa Angel. Bahkan, Vanessa punya panggilan khusus yang hanya disematkan kepada Arya Saloka.

Vanessa Angel dan Arya Saloka berbagai sumber

foto: Instagram/@arya.saloka

Kedekatan Arya Saloka dan Vanessa Angel terjadi jauh sebelum Arya terkenal dengan Ikatan Cinta dan Vanessa yang menggeluti usahanya. Mereka berdua pernah terlibat dalam sebuah FTV dan Arya Saloka menjadi pemain figuran. Pertemanan mereka dimulai saat Vanessa meminta tolong Arya untuk membelikan sesuatu.

FTV yang diperankan oleh Arya Saloka dan Vanessa Angel berjudul Upik Abu Metropolitan, tayang pada 2011. Dalam FTV tersebut, Arya berperan sebagai Ojim, sementara Vanessa Angel berperan sebagai Tara.

Sejak saat itu, hubungan pertemanan mereka semakin akrab. Bahkan, Vanessa punya panggilan khusus kepada Arya Saloka. Vanessa memanggil Arya Saloka dengan panggilan Bolod yang menjadi tanda betapa akrabnya persahabatan mereka.