Brilio.net - Kecelakaan mobil di ruas tol Tol Nganjuk Km. 672 menuju arah Surabaya, menewaskan artis seni peran, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah. Mengendarai mobil pajero putih, pasangan ini menghembuskan nafas terakhir diduga karena kelalaian sopir yang mengantuk.

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun meninggalkan kesan mendalam bagi orang terdekatnya. Termasuk bagi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno.

Dilansir brilio.net dari akun Instagramnya @sandiuno, Kamis (4/11), Sandiaga Uno mengunggah tangkapan layar saat ia bertukar pesan dengan Bibi Ardiansyah. Dalam foto terlihat, suami Vanessa Angel ini mengucapkan selamat di momen ulang tahunnya yang jatuh pada 28 Juni lalu.

Nggak hanya mengucapkan selamat ulang tahun, Bibi juga berniat untuk memberikan makanan khas Timur Tengah yang menjadi usahanya bersama sang istri.

Mengetahui kebaikan hati Bibi, Sandiaga Uno pun tampak terkejut mengetahui kabar kepergian Bibi dan Vanessa karena kecelakaan. Ia menyebut, jika Bibi merupakan sosok yang humble.

sandiaga uno kenang suami vanessa angel © instagram

foto: Instagram/@sandiuno

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Masih shock mendengar kabar bahwa Mas @bibliss, seorang yang sangat humble, dan juga istri @vanessaangelofficial meninggal dunia akibat kecelakaan," ucap Sandiaga Uno.

Merasa begitu kehilangan sosok akan sosok Bibi dan Vanessa, Sandiaga Uno memberikan doa yang terbaik untuk keduanya. Ia berharap agar keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan.

"Semoga husnul khotimah. Dihapus segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya. Doa terbaik untuk kalian. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin yra," tambahnya.