Brilio.net - Aktris Vanessa Angel terkonfirmasi meninggal dunia bersama suaminya, Bibi Ardiansyah setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11). Dalam kecelakaan tersebut, terdapat pula putra semata wayang mereka, Gala Sky Ardiansyah.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan, jika Vanessa Angel mengalami kecelakaan. Ia menyebutkan bahwa ada 2 korban yang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. Sementara itu ada tiga korban lainnya, termasuk anak semata wayang mereka selamat dari kecelakaan tersebut.

"Tiga penumpang yang luka-luka itu satu orang balita," tutur Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko seperti dilansir dari Merdeka.com (4/11).

Saat terkonfirmasi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, anak semata wayang mereka Gala Sky Ardiansyah menjadi sorotan dan menjadi korban yang selamat dari kecelakaan tersebut. Sehari sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hadir dalam kanal YouTube ASHIAP TV. Dalam video tersebut, Vanessa dan Bibi sudah mempersiapkan masa depan buat putranya tersebut. Mulai dari asuransi hingga tabungan masa depan.

Menurut Bibi, masa depan Gala Sky Ardianyah sudah terjamin dengan asuransi. “Gala kan udah dapet warisan dari asuransi kita. Udah cukup lah. Itu udah Jodi yang ngurusin, urusin Jod, asuransinya,” ujar Bibi.

Selain itu, Bibi juga mengatakan sudah mempersiapkan tabungan untuk masa depan Gala. “Ini hal yang sering gue omongin sama Vanessa sebelumnya. Kalau kamu mati, siapa ya Nes temenku yang bener-bener temenku banget? Gala gimana? Gala hidup lah dari asuransi, dari kamu segala macem. Gua juga udah nabung segala hal gue siapin buat Gala segala macem,” ungkap Bibi.

Video tersebut banyak menuai respons positif dari warganet yang menontonnya. Namun, saat kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terkonfirmasi meninggal dunia, kabar duka pun ramai di kolom komentar ASHIAP TV.

"Ya Allah.. Kemarin sempat nonton ini. Dan skrg denger kabar vanesa dan suami kecelkaan. Semua dh kuasa Allah," tulis akun Jiant Girl.

"Ya Allah hari ini berdua di panggil yg kuasa..mrinding jadi nonton lagi," tulis Siti Mama.