Brilio.net - Kamis (4/11) Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah dikabarkan mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Nganjuk, Jawa Timur. Sebagai salah satu rekan Vanessa Angel, Ashanty pun meminta warganet membantunya mencari informasi soal keadaan Vanessa Angel saat ini.

Lewat Instagram pribadi, Ashanty mengaku mendapat kabar mengejutkan tersebut dari temannya yang janjian dengan Vannessa di Surabaya. Dilansir brilio.net pada Kamis (4/11) Ashanty mengaku kaget dan syok mendengar kabar tersebut.

"Masih kaget, shock aku dapat kabar dari temen aku yg janjian sm dia disurabaya mereka pergi ber 5 jalan darat ke surabaya," tulis Ashanty.

Untuk memastikan kabar tentang Vanessa, Ashanty pun berusaha mencari informasi soal kecelakaan tersebut. Ia meminta tolong warganet untuk ikut cek ricek soal kecelakaan yang terjadi di jalan arah Surabaya.

Ashanty soal kecelakaan Vanessa Angel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

"Ada berita dari teman baik aku @vanessaangelofficial sm suami nya baru aja kecelakaan mobil, dan katanya ngga tertolong. Coba tlg dichek lg yaa, dia kecelakaan di jalan ke Surabaya sama anaknya juga," tulis Ashanty.

Sebelum kabar tersebut beredar, Vanessa sempat mengunggah video lewat Instagram Stories sedang berada di perjalanan melewati sebuah tol bersama keluarganya.

Ashanty soal kecelakaan Vanessa Angel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"Ada yg bisa tebak aku mau kemana?," tulis Vanessa.

Unggahan terbaru Ashanty soal Vannessa pun mendapatkan banyak tanggapan dari deretan artis, yang kaget sekaligus berharap semoga keadaan Vanessa baik-baik saja.

"KAAAAKK SERIUSSS YA ALLAAAH SEMOGA SEHAT SELAMAAT SEMUA ," tulis @vickyshu

"Ya Allah, Bismillah Semoga baik baiiiiikkkkkkkkkkkkkkk ," sahut @tya_ariestya

"Hah yg benerrr? Ya Allah ," tanya @yaswildblood pada Ashanty

"Ya Allah. Smoga semua baik2 aja ," tulis @tyasmirasih penuh harap.

"Ya Allah semoga baik baik ya semuanya ," tulis @ririnekawati