Brilio.net - Kabar mengejutkan dan duka datang dari pasangan selebriti Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Pasalnya mereka dikabarkan meninggal karena kecelakaan di tol Jombang, Jawa Timur. Kecelakaan ini sudah dikonfirmasi oleh Kasat Lantas Polres Jombang pada Kamis (4/11). Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Jawa Timur mengamini kabar tersebut.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Kamis (4/11).

Sebelum mencuatnya kabar ini, Vanessa dan Bibi tampak mengunggah segudang aktivitas di media sosialnya. Terakhir pada unggahan Instagram masing-masing mereka merayakan ulang tahun sang adik, Fuji.

Seperti yang diketahui, Fuji merupakan adik kandung Bibi Ardiansyah. Dia juga sangat dekat Vanessa Angel dan juga keponakannya, Gala. Fuji sendiri terbilang memiliki jasa yang cukup besar untuk Bibi dan Vanessa. Pasalnya, ketika Vanessa menjalani hukuman penjara, Fuji lah yang merawat Gala.

Tak heran jika keduanya sangat menyayangi Fuji. Selain sebagai adik, dia juga dikenal sebagai sosok tante yang baik hati. Pada momen ulang tahunnya, Fuji pun mendapatkan kejutan dan doa dari kakaknya. Bibi mendoakan agar kelak semua cita-cita Fuji dapat terwujud.

doa Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel untuk Fuji Instagram

foto: Instagram/@bibliss

"Happy birthday bestie @fuji_an semoga cepet lulus & jadi lawyer, notaris, jaksa, panitera & hakim ," kata Bibi.

Unggahan itu pun mendapatkan komentar dari Vanessa Angel.

"Oke bestie semangat bestie biar bisa belain aku nanti @fuji_an ," tulis Vanessa Angel di kolom komentar.

Vanessa juga turut mengunggah momen bahagia adik iparnya itu. Dia pun memberikan candaan khasnya.

doa Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel untuk Fuji Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"Ada bisa tebak cita2 nya @fuji_an pingin jadi apa? Yang bener aku transferin 200 ribu jangan lupa follow dia yaa biar seneng wkwk #happybday," kata Vanessa Angel.

Kini unggahan terbaru masing-masing pasangan ini dipenuhi dengan emotikon haru dari kalangan selebriti.

"Masih ga percayaaaaa ," kata Aurelie Moeremans.

"Ya Allllaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh," tulis Ussy Sulistiawaty.

"Vanessa Ya Allah! Innalillahi wa innailahi rajiun," kata Yasmine Wildblood.