Brilio.net - Artis Vanessa Angel mengalami kecelakaan mobil bersama suaminya Bibi Ardiansyah di jalan tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11). Kecelakaan maut tersebut membuat Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat.

Dalam mobil Pajero putih yang ringsek itu bukan hanya ada Vanessa dan Bibi, tapi juga putranya Gala Sky Andriansyah. Sedangkan menurut keterangan polisi, anak Vanessa selamat dalam kecelakaan tersebut.

"Satu luka berat, dua luka ringan termasuk anaknya dan perempuan," kata Kombes Pol Latif Usman.

Pernyataan itu juga didukung oleh pernyataan dari Kabid Humas Polda Jawa Timur Gatot Repli Handoko yang mengatakan tiga korban yang selamat di bawa ke rumah sakit Kertosono Nganjuk.

"Sopirnya sendiri luka-luka, lagi kita bawa tiga orang yang luka itu ke Rumah Sakit Kertosono di Nganjuk. Yang meninggal dunia ini dalam perjalanan ke Rumah Sakit Bhayangkara," kata Gatot.

 

Sementara itu beredar foto di Twitter yang memperlihatkan kondisi tempat terjadinya kecelakaan. Dalam foto tersebut terlihat anak kecil yang sedang digendong oleh seorang laki-laki.

Sayangnya tidak diketahui pasti apakah foto tersebut merupakan putra dari Vanessa. Namun postingan tersebut banyak mendapat atensi dari warganet lain yang mengkhawatirkan nasib putra Vanessa Angel yang ikut di dalam mobil Pajero tersebut.

"Ih nangis ya Allah, kasian Gala," tulis @Nry818.

"ya Allah sedih bgt," kata @machiyseo.

"Kini mami telah meninggalkanmu ,Gala," ujar @SalsabilaSyefi.