Brilio.net - Kabar duka kembali mengahampiri industri hiburan Tanah Air. Kali ini aktris Vanessa Angel mengalami kecelakaan mobil di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada hari kamis (4/11). Artis Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah meninggal dalam mengalami kecelakaan tersebut.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Vanessa Angel dan Febri Andriansyah," kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto dikutip dari merdeka.com, Kamis (4/11).

Kronologi kecelakaan tersebut bermula saat Pajero Sport berwarna putih nomor polisi B 1284 BJU melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya. Pada pukul 12.36 WIB Ketika sampai di KM 672+400A, mobil mengalami kecelakaan tunggal. Seorang penumpang dikabarkan bahkan terpental keluar.

kronologi kecelakaan vanessa Berbagai sumber

foto: merdeka.com

Mobil tersebut menabrak beton pembatas kiri ruas tol, penyebabnya adalah sopir mengantuk. Akibatnya Pajero terbanting dan berputar berhenti di lajur cepat.

Dalam mobil tersebut ada lima orang didalamnya, dua meninggal yaitu Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, sementara tiga lainnya luka-luka dan selamat. Sementara anak semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah juga selamat. Situasi pada saat kejadian arus lalu lintas lancar dan cuaca cerah.

kronologi kecelakaan vanessa Berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Jenazah keduanya dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya, dan tiga orang lainnya dibawa ke Rumah Sakit Kertosono untuk mendapat perawatan medis.

Hingga berita ini tayang, polisi masih melakukan proses evakuasi dan olah tempat kejadian perkara.