Brilio.net - Aktris Vanessa Angel bersama sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di ruas tol Tol Nganjuk Km. 672 menuju arah Surabaya, Kamis (4/11). Dalam kecelakaan tersebut terdapat pula asisten, sopir, dan putra semata wayangnya, Gala Sky Ardiansyah.

Kepergian Vanessa dan sang suami tentu menyisakan duka yang mendalam bagi banyak pihak. Tak terkecuali, Denny Sumargo. Sebelumnya, Denny sempat berbincang dengan pasangan ini lewat podcast CURHAT BANG Denny Sumargo.

Seakan memiliki firasat, dalam video bersama Denny yang diunggah melalui kanal YouTube, Bibi mengungkapkan jika ia pernah diramal jika umurnya tak akan lama. Hal tersebut sempat membuat suami dari Vanessa ini kaget.

bibi diramal tak berumur panjang © YouTube

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

"Gue baru diramal kemarin jadi ketemu gitu, dia bilang katanya mas Bibi umurnya nggak lama, terus kalau udah sukses langsung meninggal. Gue langsung lemes," ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Vanessa pun langsung memotong ucapan sang suami. Pesinetron sekaligus pemeran FTV ini menambahkan jika ia tak mempercayai hal tersebut dan menyerahkan semua kepada Tuhan.

"Nggak, nggak boleh kayak gitu. Percaya itu sama Tuhan bukan jangan sama peramal. Gila kali ya. Nggak nggak nggak, itu peramal parah itu," tutur Vanessa.

Masih dalam topik yang sama, Denny pun mempertanyakan kepada Vanessa, hal yang dirindukan saat ditinggalkan oleh sang suami.

bibi diramal tak berumur panjang © YouTube

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

"Humorisnya sih, bawelnya dia. Dia itu humoris banget di rumah. Dia nggak urusin gue lagi, karena selama ini dia yang ngurusin gue. Dari mulai sarapan, baju gue yang beliin dia. Jadi nggak tau hidup gue kayak apa," kenang Vanessa.

Nggak hanya mempertanyakan kepada Vanessa, Denny Sumargo pun juga bertanya dengan Bibi mengenai perasaanya ketika ditinggal oleh sang istri.

"Gue sering nanya itu setiap mau tidur sama dia. Gue mungkin bakalan mati," ungkap Bibi.

(brl/far)