Brilio.net - Vanessa Angel meninggal dunia pada Kamis (3/11) pukul 12.36 siang. Kabar duka ini mengundangi simpati, tak cuma dari kalangan selebriti tapi juga masyarakat luas.

Vanessa Angel merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki banyak bakat. Bahkan seleb kelahiran 21 Desember 1993 ini menjajaki hampir semua profesi. Mulai dari model, pemain film, pesinetron, hingga penyanyi. Wanita yang pernah merilis single dengan Nicky Tirta ini juga sempat tenar karena lagu yang mereka bawakan bersama. Tembang yang mereka populerkan adalah Indah Cintaku.

Dunia hiburan kehilangan sosok Vanessa Angel. Momen-momen lawas saat dia nyanyi pun menjadi sebuah kenangan. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen kenangan Vanessa Angel manggung, pada Kamis (4/11).

1. Vannessa pernah bernyanyi dalam acara yang dibawa oleh Tukul, Ini Baru Empat Mata di Trans 7 pada Agustus 2019 lalu. Dalam acara tersebut, Vanessa menyanyikan lagu Hachi dengan merdu sembari mengingat ibundanya.

Vanessa Angel Nyanyi © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Trans7 Official

2. Ini momen ketika Vanessa Angel menyanyikan lagunya di Derings, acara musik televisi pada tahun 2011 lalu. Lagi-lagi Vanessa Angel bernyanyi dengan pasangan duetnya Nicky Tirta. Penampilan mereka pada saat itu menjadi salah satu performance awal mereka pasca rilis single tersebut.

Vanessa Angel Nyanyi © 2021 brilio.net

foto:Youtube/NAGASWARA Official Video

3. Tidak hanya tampil di acara-acara di Indonesia, Vanessa Angel juga merambah kancah Internasional. Pada tahun 2012, lagunya yang baru dirilis menjadi populer seketika pada masanya. Vanessa Angel berduet dengan Nicky Tirta di Hongkong dengan membawakan lagu mereka yang berjudul Indah Cintaku.

Vanessa Angel Nyanyi © 2021 brilio.net

foto: Youtube/NAGASWARA Official Video

4. Di akun Youtube resminya, Vanessa pernah mengunggah sebuah video ketika dia menyanyikan lagu Andien yang berjudul Pulang. Video tersebut sekaligus menjadi video pertamanya yang dia unggah di akun Youtubenya. Suaranya yang merdu dan penuh pengahayatan itu mengundang banyak perhatian warganet.

Vanessa Angel Nyanyi © 2021 brilio.net

foto: Youtube/Vanessa AngeL TV

5. Sembari memainkan gitar, Vanessa Angel menyanyikan lagu Laluna yang berjudul Selepas Kau Pergi. Pada postingan pada 2019 tersebut, Vanessa mengaku bahwa baru kembali mulai bermain gitar setelha sekian lama. Walaupun begitu, suara dan petikan gitar yang dia mainkan sangat merdu dengan irama gitar yang pas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial)

6. Sering mengcover lagu, Vanessa juga pernah menyanyikan lagu Thinking of You. Suaranya yang kalem juga mendapat perhatian netizen.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial)

7. Netizen kembali dibuat takjub dengan suara Vanessa. Vanessa kembali bermain gitar dan menyanyikan lagu Billie Eilish yang berjudul Ocean Eyes. Lagu ini dia persembahkan khusus untuk suami dan anaknya. "Nyanyi buat suami dan dedek bayi," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial)

(brl/lea)

(brl/lea)