Brilio.net - Mengawali karier di dunia keartisan sebagai seorang model, Nicky Tirta kini dikenal sebagai aktor tersohor Tanah Air yang telah malang melintang di dunia sinetron, FTV maupun film. Saat ini pun, aktor ganteng 37 tahun tersebut masih menunjukkan eksistensinya di layar kaca. Yap, akting Nicky sering menghiasi FTV populer berjudul Suara Hati Istri.

Di samping dunia keartisan, ayah satu anak ini juga dikenal jago dalam hal masak-memasak. Ia bahkan pernah membawakan acara kuliner bertajuk Dapur Nicky di salah satu stasiun TV.

Tak hanya multitalenta, hal menarik dari Nicky Tirta adalah penampilannya. Bagaimana tidak, ia tetap terlihat baby face walau usianya sudah menginjak 37 tahun. Dengan wajah awet mudanya tersebut, tak jarang pula Nicky kerap mendapatkan decak kagum dari para warganet.

Dengan pesonanya yang tak luntur, kira-kira seperti apa ya transformasi Nicky Tirta ini? Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (14/10), 10 potret transformasi Nicky Tirta.

1. Pemilik nama lengkap Laurensius Nicky Tirta Djaja ini lahir di Jakarta, 27 April 1983 lalu.

foto: Instagram/@nickytirta

2. Putra pasangan FX Rudy Tirta Djaja dan Carolina ini adalah anak kelima dari delapan bersaudara.

foto: Instagram/@nickytirta

3. Karier Nicky dimulai ketika ia mengikuti sebuah ajang pemilihan model majalah saat duduk di bangku SMA.

foto: Instagram/@happymemories85

4. Potret imut Nicky saat tampil dalam majalah Kawanku pada tahun 2003 lalu.

foto: Instagram/@ekigofur

5. Di tahun ini pula ia bermain dalam sinetron remaja legendaris Senandung Masa Puber.

foto: Instagram/@kytirianupdate_

2 dari 2 halaman

6. "Dikirimin foto ini (poster tabloid 14 thn lalu - 2005 / 2006). Masih kurus, gondrong dengan tatapan tajam.. hehehe. Kayaknya waktu itu cuma baru bisa masak pasta dan sop buntut..," tulis aktor FTV Suara Hati Istri tersebut.

foto: Instagram/@nickytirta

7. Bersama Bunga Zainal, Nicky tampak menawan dengan senyum manisnya saat tampil dalam majalah Aneka pada 2006 silam.

foto: Instagram/@kytirianupdate_

8. Selain jago akting dan memasak, Nicky juga menunjukkan talentanya dalam bernyanyi. Pada tahun 2011, ia berduet dengan Vanessa Angel menyanyikan lagu hits Indah Cintaku.

foto: Instagram/@nickytirta

9. Nah, kalau ini potretnya saat bermain dalam film Cinta Rasa Coklat pada 2016 lalu.

foto: Instagram/@nickytirta

10. Walau kini sudah berusia 37 tahun, pesona Nicky seolah tak pernah pudar. Kira-kira apa ya rahasia baby face Nicky Tirta?

foto: Instagram/@nickytirta