Brilio.net - Aktris cantik Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Nganjuk pada Kamis (4/11). Peristiwa tersebut diduga terjadi akibat pengemudi dalam kondisi lelah selama perjalanan.

Mengetahui hal itu, polisi pun segera menggelar olah TKP peristiwa kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah di Tol Nganjuk.

Polisi gelar olah TKP kecelakaan Vanessa Angel © liputan6.com

foto: antaranews.com

Dilansir dari laman liputan6.com pada Kamis (04/11), polisi menyebut ada tiga orang lainnya yang mengalami luka-luka, yang salah satunya anak Vanessa Angel.

"Sedang dilakukan olah TKP oleh teman-teman PJR," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi.

Polisi gelar olah TKP kecelakaan Vanessa Angel © liputan6.com

foto: liputan6.com

Menurut Gatot, kecelakaan diduga diakibatkan sopir lelah selama berkendara dari Jakarta mengarah ke Surabaya. Kondisi jalan tol pun dalam kondisi baik dengan cuaca yang normal.

"Sopirnya sendiri luka-luka, lagi kita bawa tiga orang yang luka itu ke Rumah Sakit Kertosono di Nganjuk. Yang meninggal dunia ini dalam perjalanan ke Rumah Sakit Bhayangkara," kata Gatot.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko menyampaikan, pihaknya masih menunggu informasi tambahan dari lokasi kejadian. Namun dipastikan ada dua korban meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

"Kalau informasi sementara yang kita terima itu dua meninggal dunia," tutur Gatot saat dikonfirmasi dari Jakarta, Kamis (4/11).

Menurut Gatot, peristiwa terjadi dalam Tol Nganjuk mengarah ke Surabaya. Sejauh ini dia belum merinci detail lokasi kecelakaan.

"Kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan," kata Gatot.