Brilio.net - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam insiden kecelakaan maut di tol Nganjuk, (4/11) kemarin.

Meninggalnya artis FTV ini menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan rekan-rekan sesama artis lainnya. Dalam insiden kecelakaan tersebut, buah hati Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah selamat. Gala kemudian dilarikan ke rumah sakit Kartosono, Nganjuk, Jawa Timur untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka-luka.

Di media sosial ramai beredar sebuah video cuplikan yang memperlihatkan pesan Vanessa Angel dan suami yang disampaikan untuk anak semata wayangnya tersebut. Dilansir brilio.net dari channel YouTube Nikita Willy, Jumat (5/11) pesan tersebut ternyata disampaikan oleh Vanessa 7 bulan silam yakni (17/3).

Pesan terakhir Vanessa Angel dan suami untuk anak ini penuh haru © berbagai sumber

foto: YouTube/Nikita Willy

Dalam video terlihat Vanessa dan Bibi tampak haru mengucapkan pesannya untuk Gala. Bibi berpesan apapun yang dilakukan oleh Vanessa itu untuk kebaikan Gala. Bibi juga meminta agar Gala selalu menyayangi dan mengharga sang ibu lebih dari dirinya sendiiri.

“Hai Gala. Semoga kamu nonton ini mami masih ada,” sapa Vanessa.

“Apapun yang mami lakuin percayalah dia melakukan yang terbaik dalam hidupnya buat kamu, dia bertahan buat kamu, dia saat di penjara pun maksain mompa asinya demi kamu, apapun yang dia lakuin demi kamu. Tolong sayangi dia, hargai dia lebih dari kamu hargai papimu ini. Makasih ya, Nak. Sampai ketemu nanti,” tambah Bibi.

Pesan terakhir Vanessa Angel dan suami untuk anak ini penuh haru © berbagai sumber

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Tak kuasa membendung tangisnya, mata Vanessa tampak banjir mendengar kalimat dari sang suami. Vanessa juga meminta maaf kepada sang buah hati lantaran belum dapat menjadi ibu yang baik.

“Apapun yang mami lakuin di masa lalu semoga Gala bisa ngerti kalau mami sayang sama Gala. Semoga Gala bangga sama mami. Semoga Gala bisa ngerti perjuangan mami sama papi dulunya seperti apa. Maafin mami kalau mami belum bisa jadi ibu yang baik. Tapi mami akan terus berusaha jadi ibu yang baik buat kamu” tambah Vanessa yang semakin haru.