Brilio.net - Nama Iris Wullur belakangan ramai diperbincangkan setelah YouTuber Gita Savitri memberikan sebuah pernyataan kontroversial di media sosial. Berawal dari Gitasav yang mengaku terlihat awet muda berkat childfree, pernyataan tersebut rupanya membuat banyak netizen geram.

Netizen langsung bandingkan Gitasav dengan mantan artis FTV, Iris Wullur yang saat ini sudah punya anak tiga. Mereka berpendapat penampilan Iris Wullur dinilai masih seperti ABG, meski kini sudah mempunyai tiga orang anak. Bahkan banyak yang berpendapat jika parasnya masih sama seperti saat dia memulai kariernya sebagai artis sinetron, FTV dan bintang video klip.

Lantaran parasnya yang tak banyak berubah, Iris Wullur yang kini lebih dikenal sebagai seleb TikTok ini dianggap punya kecantikan alami. Wajah Iris Wullur memang dulunya sempat wara wiri di layar kaca selama 2008 hingga 2013. Namun, kini dirinya memutuskan untuk vakum dari dunia keartisan usai menjadi istri dari pengusaha kaya Indonesia, Andreas Wullur.

Kendati sudah tidak aktif di dunia hiburan, Iris masih aktif membagikan seputar kehidupannya melalui platform TikTok miliknya. Lantas seperti apa transformasi Iris Wullur? Yuk, intip potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (10/2).