Brilio.net - Siapa yang tak mengenal grup band Sheila On 7? Band asal Yogyakarta ini telah digandrungi berbagai kalangan sejak tahun 90-an. Lewat lagu-lagunya yang berisi lirik tentang kisah percintaan, karya-karya Sheila On 7 tersebut pun masih didengar hingga kini.

Tak hanya itu, pesona masing-masing personel membuat grup band kawakan ini jadi salah satu band yang populer di Indonesia. Salah satu lagu Sheila On 7 yang masih diperdengarkan hingga adalah Sahabat Sejati yang rilis pada 2000. Lagu tersebut juga didapuk sebagai soundtrack film Filosofi Kopi 2.

Lagu tersebut juga menjadi salah satu lagu favorit di kalangan penikmat musik Indonesia. Tak hanya lagunya yang menarik untuk didengar, video klip lagu ini juga sempat menjadi sorotan. Pasalnya, dalam video tersebut muncul lima orang model laki-laki dan perempuan dengan paras yang menawan.

Salah satunya adalah seorang model wanita yang mengenakan jeans dan tank top merah. Kini, sosok wanita tersebut telah bertransformasi menjadi hot mom, lho. Penasaran seperti apa potretnya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (9/2), intip 11 transformasi cewek tank top merah di video klip Sahabat Sejati.